Sabtu, 06 April 2013

Bali Hyatt Hotel, Bali Hotel Reservation |


Bali Hyatt Hotel berada di kawasan Jl Danau Tamblingan 89 , Bali , Indonesia . Hotel ini mendapatkan review dari customer . Jika Anda pergi ke Bali , Anda bisa singgah di Bali Hyatt Hotel. Lihat Diskon dan Informasi Hotel

Bali Hyatt Hotel

Deskripsi Hotel





Menawarkan akomodasi berkualitas di pantai, berbelanja, olahraga distrik Bali, Bali Hyatt Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah The Village - Cucina Italiana, Konsulat Prancis, Konsulat Hongaria. Pengalaman pelayanan hotel dan fasilitas kelas satu Hyatt Hotels menunggu Anda di Bali Hyatt Hotel. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Bali Hyatt Hotel.






Fasilitas Hotel




    Lokasi Hotel


    Location : Jl Danau Tamblingan 89 , Bali ,Indonesia





    Customer Reviews

    Secara umum cukup baik, hanya rasa hidangan di pool belakang kurang enak, kolam renang airnya kurang terawat(Nugraha K., Indonesia)
    Charming, helpful, efficient staff. Can't comment on food as we were only there 1 night and left early so no breakfast. I loved the sign in the pool area saying sun beds could not be reserved by using towels or books etc.(Philip R., United Kingdom)
    a bit disappointed to be put into a twin room with no offer to move us as they were fully booked(Murray B., Australia)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar