Jumat, 05 April 2013

Park View Height Villas, Bali Hotel Accomodation | Agoda Hotel


Park View Height Villas berada di kawasan Jalan. Dharmawangsa , Bali , Indonesia . Hotel ini mendapatkan review dari customer . Jika Anda pergi ke Bali , Anda bisa bermalam di Park View Height Villas. Lihat Diskon dan Informasi Hotel

Park View Height Villas

Deskripsi Hotel





Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bali, carilah Park View Height Villas. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Kompleks Puja Mandala, Jendela Bali, Bali Golf dan Country Club hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung. Di Park View Height Villas, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, sewa sepeda, tur, transfer bandara/hotel hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Park View Height Villas dari hotel-hotel lain di kota ini. Suasana Park View Height Villas tercerminkan dari setiap kamar tamu. ruangan bebas rokok, balkon/teras, shower, dapur kecil, kulkas hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti spa, pijat, kolam renang (luar ruangan), taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Park View Height Villas adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bali.






Fasilitas Hotel


  • layanan laundry/dry cleaning
  • sewa sepeda
  • transfer bandara/hotel
  • tur
  • kolam renang (luar ruangan)
  • pijat
  • spa
  • taman
  • tempat parkir mobil


Lokasi Hotel


Location : Jalan. Dharmawangsa , Bali ,Indonesia





Customer Reviews

"kami menginap di Park View Height Villas selama 3 hari.
villa ini cukup besar, cuman sayang ada beberapa kekurangan, seperti air panas yang kapasitasnya kurang besar, mesin cuci yang tidak berfungsi, TV cuman ada 1 serta jadul dan lokasi yang jauh dan nyaris tidak ada apa-apa disana.
pada hari pertama kami menginap di sini, AC di ruang makan tidak berfungsi dan kami menghubungi pihak pengelolanya, dan sore itu ada mekanik yang datang, cuman sanyang mereka tidak bisa menyelesaikan saat itu dan di lanjutkan besok paginya. dan terpaksa hari pertama di ruang tamu dan ruang makan tidak bisa nenggunakan AC.
"(Wahyu S., Indonesia)
Villa?????????????????????????????????????????????ok?????????(Vanesse C., Hong Kong)
?????????????????? ????????????????????????????????? Villa ?????????? ?????????????????????? ??????????????????????? ???????????????? ??????????????????? ???????????? ???????????? ??????????
??????????????????????? Pool Villa

????????????????????????? ??????????????????(Nannapas S., Thailand)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar